Farewell guys, but It's not goodbye #1

Mau tau kenapa setelah sekian lama nggak nulis tau2 judul tulisannya begitu tuh? Soalnya, kemarin tuh abis perpisahan Mcd alias kelas X-D. Inilah ceritanya:

Pada tanggal 21-22 Juni 2012, Mcd akhirnya jadi mengadakan perpisahan di Villa Manis, Lembang. Sebelumnya acara ini hampir2an kacau karena banyak faktor terutama faktor makanan. Tapi toh akhirnya jadi juga. Aku berangkat ke sana ikut mobilnya Vidi bareng Hasna, Vidi, Radit, Syarifah, Aulia, dan Dinda. Kita berangkat duluan.

Di perjalanan Kakak-nya Vidi nyetel lagu2 yg OK, pokoknya enak deh buat nemenin di mobil. Jalan menuju ke sana belok2 dan nanjak. Banyak tukang jualan bunga, bagus deh :) Dan Villa-nya tuh hampir aja kelewatan kalo Vidi nggak liat plangnya.

Tapi akhirnya kita nyampe juga. Karena ternyata villa-nya bayarannya belum lunas, jadi ya, dilunasin dulu lah. Atas nama ROY, iya atas nama ROY a.k.a Rakha. Nggak ngerti deh kenapa jadi Roy I_I
Sambil nungguin yang lain sampe kita keliling-keliling villa dulu. Tapi buntutnya pas udah pada nyampe langsung pada sibuk. Anak cowo pada main bola sambil buka baju (udah berasa Tarzan aje), ada yang nonton film horror, ada yang main ayunan, foto-foto, masak buat makan, dll.

Baru pas malamnya kita bakar jagung. Susah banget nyalain arangnya, yang ngipasin penuh perjuangan supaya arangnya nyala itu Radit + Aldo, jago lah. Sisanya pada gantian ngipasin jagung sampe bau asap dan mata perih. Aku begitu ada penggantinya langsung kabur main bola di bawah, timnya gabungan L-P, aku jadi kiper. Seruuuu! Ternyata main futsal di lapangan rumput yang becek jam 11 malam bareng anak cowo itu RAME! Meskipun kerudung sama training aku jadinya penuh lumpur, tapi senaaang. Dan aku baru tahu kalo ternyata aku bisa jadi kiper, sampai dibilang "kiper canggih"(yang besoknya pas main lagi jadi "kiper hi-tech").

Abis capek pada main bola baru deh pada masuk, bikin mie, bikin kopi, dengerin Nightmare, nonton Dunia Lain, terus pada nonton EURO, Portugal vs. Rep. Cheko. Ada juga yang tidur di atas. Tapi yang jelas yang di bawah itu banyak yang nggak tidur, ada yang tidur ngampar gitu aja terus bangun lagi (termasuk aku). Dan kita udah bola abis malah nonton film thriller "Julia's Eyes", ceritanya tentang pembunuhan gitu lah.

to be continued


Comments