Cat

Hari ini aku mau cerita tentang kucing. Beberapa hari lalu ada kucing yg dateng ke rumahku, warnanya black and white, hehe... Dia tuh kayaknya udah kelaparan banget, soalnya mau ngeong aja suaranya udah serek kayak orang lagi batuk. Jadilah aku kasih dia sisa ikan pidang tongkol goreng+minum. Udah gitu dia pergi aja. Nah, karena itulah beberapa hari setelah dikasih makan itu dia balik2 terus ke rumahku. Kucingnya baik, sepertinya dia kucing rumah yang kabur. Makanya kalau masuk2 ke rumah aku, terus diusir keluar, dia melenggang dengan santainya aja. Tapi aku seneng kok, soalnya jadi berasa punya peliharaan. Dan sekarang, dia kalau ke rumah nyariin aku terus, hehehehehehehe.... :D

Comments

  1. Salah ketik tuh.... 'Orang' bukan 'Norang'.
    Hayoo....

    Aku juga pernah ngasih makan kucing jalanan do deket rumah aku yang dulu yang kelaparan. Kalau kamu seekor kucing, aku lima ekor anak kucing. Terus salah satunya ada yang buta.
    Gara-gara dikasih makan sama aku, kucing-kucing itu dateng setiaphari. Jadilah aku kena omel setiap hari gara-gara bikin kucing-kucing itu dateng terus kerumah meski udah di usir berkali-kali.
    Poor cat :(

    ReplyDelete

Post a Comment