13th of March 2013 equals to 17

I've been absent for a while. Hehe sorry about that. I've been busy with many things. Nah sekarang aku mau cerita tentang tanggal 13 Maret kemarin. Memangnya kenapa? Because, I'm turning 17 last week on that day. 

Aku ulang tahun pas lagi UTS (as usual), and I was kind of expecting some quiet, lonely birthday again. But I'm happy because it didn't turn out that way. Pas pagi2 aku datang, di lapangan pas lagi jalan ada Zum nyamperin terus ngucapin. Itu baru satu. Pas lagi jalan ke kelas abis dari lapangan, ada Tami dari belakang udah mulai ngomong, "Ada yang ulang tahun ya?" terus ngeloyor duluan ke atas. Dua. Pas aku udah nyampe atas di depan kelas tau2 *PLAK* ada yang nampar dari belakang! Pas diliat ternyata si Diki sial yang nge-gaplok ternyata! Sambil cengengesan ngucapin happy birthday. Tiga. Terus di depan pintu Rizki sama Bule ngucapin dan nyalamin sambil ngeblokir jalan. Pas masuk kelas pada nyanyi Happy Birthday! Hahaha seneng! Empat. Dan seterusnya sambil UTS berjalan di hari itu yang lain2nya juga pada ikut ngucapin (plus nampar juga kalo Widyan sih) :) 
Makasih banyak ya @science3_14

Tunggu dulu. hari itu belom berakhir sampai di situ. Karena ternyata aku ga nyadar dimodusin sama temen2ku. Karena di hari itu kelas kita kebagian yang cuma 2 pelajaran, makanya pulangnya lebih cepat. Dan memang Rima tuh udah ngidam salad HokBen dari kapan, jadi afsch aku sama Rima pergi ke Baltos buat ke HokBen. Yaudah aku sekalian makan di sana. Terus si ncii kekenyangan makan salad, katanya eungap, ntar aja nyari bahan buat bikin scrapbook-nya kalo udah ga eungap. Oh, aku pikir. Oke. Jadi akhirnya sampai aku beres makan (iya aku beres belakangan soalnya aku kalap dan pesennya banyak) kita masih nangkring di HokBen sambil ngobrol-ngobrol. Terus pas aku liat ke kaca, ke bawah, ada Wahyu sama Tika lagi jalan tuh. Bilang ke Rima, "Rim, itu wawah sama tika bukan yang lagi jalan? Iya itu wawah sama tika! Pada ngapain ya?" Aku beneran bingung soalnya dua anak itu jarang2 jalan berdua terus main gitu. Si Rima diem aja, dan aku cuek aja. Terus kita lanjut ngobrol. 

Tiba-tiba pas lagi noleh dikit, loh, kok banyak orang? Pas diliat bener ke belakang, eeeeh, ternyata pada nongol ke Baltos! Ada Icha, Sheila, Maya, Tika, Wahyu, Tami, Dian, Diki, Rizki, Dikdik, Hamidin+Deniz+Lili (yang aku bingung sebetulnya karena mereka nongol). Pada bawa donat DunkinDonuts yang smiley terus dikasih lilin. Terus pada nyanyi di HokBen, meskipun akhirnya mereka nyanyinya ragu2 terus berhenti karena ga semua ikutan. Dan ternyata Rima itu bagian dari persekongkolan permodusan mereka! Hahahahaha... ga nyangka sih, dan dikasih kado* juga! Lengkap dah!

Thank you very very much you guys, for the birthday surprise, for the present, and for making my sweet 17th really sweet, plus for a wonderfully wonderful birthday. I can't thank you enough. 
- Rns


 P. S.
*kadonya ternyata isinya 17 barang, ntar kapan2 aku post foto-nya   

Comments