10 Things About Me

Aku dapat dari:
http://jurnaljo.multiply.com/journal
Aslinya dari:
http://syifaaurora.multiply.com/journal/item/81/10_Thing_About_me_pr_dari_puteri

1. Setiap Blogger harus memuat kembali peraturan ini di blognya.
2. Setiap Blogger membuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya.
3. Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih sepuluh orang yang belum

menuliskan fakta tentang diri mereka masing-masing.
4. Meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Hmm.... 10 things right?
  1. Aku tuh kalau udah cocok sama suatu hal, misalnya theme blog, susssaaah banget buat ganti. Ada aja yang bikin nggak cocoknya. Makanya bisa lamaaa banget gak ganti. Atau malah bisa-bisa gak pernah ganti.
  2. Banyak orang bilang namaku itu kayak nama spesies katak hijau, Renes sp. Padahal namaku itu dari bahasa Jawa sama Arab. Biar lebih jelas, nih ya, aku kasih tau. Rana Renes Rengga. Rana=kuat, dari bahasa Arab. Renes=rezeki, dari bahasa Sansekerta. Rengga=dihiasi, dari bahasa Sansekerta juga. Jadi, Rana Renes Rengga itu artinya kuat, dihiasi banyak rezeki. Jauh banget kan dari katak hijau?
  3. I wear glasses. Meskipun on-off.
  4. I eat quite a lot. Ok, maybe a lot. Tapi sekarang ngurangin, soalnya kegiatannya gak sebanyak biasanya.
  5. Aku itu cuek dan galak + moody. Kalo dulu sih nggak gitu galak, tapi kesini-kesini jadi iya, soalnya pas SMP awal-awal teman-temanku bisa dikatakan brengsek semua. Cuma satu yang nggak. And I was on my own that time. Berdikari-lah, hehe (kok jadi curcol ya?).
  6. Aku suka dengerin radio, nulis cerita, bikin kerajinan, mading, masak, baca, dll-lah. Aku juga suka nonton film, asal bukan film bunuh-bunuhan macamnya SAW atau Silence of The Lambs. Oh, ya, aku juga suka sama karakter cewek (kalau di film/cerita) yang kuat, smart, dan tahan banting.
  7. Aku pintar ngarang dan bohong, berkhayal juga. Tapi aku jarang bohong soalnya takut kejadian beneran (kenyataan).
  8. Buat yang mau macem-macem, nggak usah macem-macem deh mendingan! Sesal di akhir tiada guna! Kalo mau temenan ya, temenan aja yang bener. Aku juga akan berteman dengan baik kok! :)
  9. Syusyah bangun pagi, dan dislipin-ku, well, lumayaann. Bisa dibilang aku ini pemalas kelas kakap. Tapi aku bertanggung jawab kok. :D
  10. Terakhir...apa ya? O, ya! Aku tuh seneng nyuruh-nyuruh tapi paling males disuruh.
Ini sih bukan 10 hal namanya. Banyak hal yang dimasukin ke dalem 10 nomor. Ok, deh, kurasa cukup ya?

Sekarang 10 orang yg belum nulis:
- Hatam
- Adrin
- Anggota Sipanse yang lain
- 2 lagi terserah, siapa aja boleh.

Comments

Post a Comment