Crazy Project #1: Made 1000 Origami Birds

Waktu hari, mmm kalau nggak salah Rabu/Kamis pagi kemaren, pas di sekolah, begitu aku dateng aku liat Hatam lagi ngelipet-lipet kertas jadi burung origami gitu. Terus pas diliat lagi ternyata dia udah bikin lumayan banyak, uadah ada 1 kantong keresek.

Aku (nanya): Buat apa Tam?
Hatam (katanya): Mau bikin 1000, buat iseng (sambil nyengir)
Aku: Heh? Terus nanti mau diapain?
Hatam: Iya, ntar mau dimasukin ke toples, kan lucu jadinya.
Aku: Oh, iya2! Bener! Nanti toplesnya sekalian aja dihias (jadinya ikutan mendukung dan bantuin)
Jadilah kita sibuk melipat-lipat burung origami. Terus dateng si ZZZ. Aku lupa dia ngomong apa, tapi yang jelas dan kurang lebih gini intinya:

ZZZ: Eh, lagi pada ngapain?
Hatam: Bikin burung
ZZZ: Buat apa?
Hatam: Buat iseng aja
ZZZ: ...(Lupa dia ngomong apa), Ih euweuh gawe ih kalian teh! (Rasanya kupingku mulai berdiri)
ZZZ: ...(lupa ngomong apa, pokoknya nggak enaklah), terus pergi entah kemana
Hatam: Kan lumayan sambil nunggu buka!

Pas istirahat aku bilang ke Hatam,"Itu tadi si ZZZ, ih rasanya pengen aku tabok!" (sambil bisik-bisik), Hatam, "Hmph ...(aku juga lupa pas yang ini dia ngomong apa :D)

Akhirnya lumayan banyak kok yang bantuin, yah, memang sih ada beberapa yang kurang dihajar maen minta aja padahal bikinnya juga udah capek, minta kertas lipetnyalah, tau burung yang udah jadinya, kayak si OOO, yang enak aja nyomot 2 (apa 1 gitu, tapi pokoknya nyomot!)

Tunggu proyek-proyek sinting selanjutnya!



Comments

Post a Comment